Waspada Kecurangan Pemilu, PDI Perjuangan Kota Bogor Dirikan Posko Ganjar-Mahfud hingga Pelosok Kampung

191
Peresmian Posko Ganjar-Mahfud dihadiri jajaran pengurus DPC, PAC, hingga ranting di Kantor PDI Perjuangan Kota Bogor

Aartreya – Hari ini, Minggu (19/11/2023) dimulai pukul 10.00 WIB, partai besutan Megawati Soekarnoputri bernomor urut 3 dan capres serta cawapres bernomor 3 resmi membuka Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jujur Adil (Jurdil) Tahun 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kota Bogor. Pendirian posko ini dilakukan serempak se Indonesia, termasuk di kota hujan.

Sebagai posko induk dipusatkan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor yang beralamat di Jalan Ahmad Yani II No 4, Tanahsareal. Posko Ganjar Mahfud ini juga hadir di setiap kelurahan dan di rumah setiap para calon legislatif (caleg), juga simpatisan.

“Kegiatan pendirian Posko  Gotong Royong Ganjar Mahfud ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Gerakan serentak ini, juga hadir di setiap ranting, PAC di tiap kecamatan, DPC, serta rumah para caleg. Tujuannya, untuk melakukan pengawasan pemilu jurdil menuju 2024,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata saat resmikan gerakan posko bersama.  

Ia melanjutkan, kecurangan pemilu seperti intimidasi dan lainnya berpotensi terjadi.    

“Masyarakat bisa melaporkan segala macam bentuk kecurangan yang ditemukan ke posko terdekat di kelurahan yang dikelola pengurus ranting, ke posko kecamatan dikelola pengurus PAC, ke posko caleg atau langsung ke posko induk di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani, Tanahsareal,” tukasnya.  

“Posko ini hadir di beberapa tempat tersebar. Selain dikelola pengurus kelurahan hingga DPC atau caleg, posko ini melibatkan para tokoh warga setempat serta simpatisan,” tutas Dadang.

Sebagai informasi, hadir saat peresmian posko di kantor banteng kota hujan yakni jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan, PAC, ranting hingga badan partai. Posko ini akan mengemban tugas partai hingga pemilu 2024 berakhir.      

(3. Eko Okta Ariyanto)

SHARE

KOMENTAR