SMB Gelar Halalbihalal

231
Halalbihalal SMB

Aartreya – Saduluran Maung Bodas (SMB) yang didirikan Suryana gelar halalbihalal di kediamannya, Desa Sirnagalih, Tamansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/5/2023). Meski bersekretariat di Kabupaten Bogor, namun anggota SMB didominasi warga Kota Bogor.

Hadir pada kesgiatan tersebut selamin pemiik rumah diantaranya Didik Kurniawan, Cece, Yanti Susanti, Bona Simamora hingga Eko Octa.

“SMB ini merupakan sudah 4 tahun berdiri. Anggotanya, para penggiat budaya Sunda. Tujuannya, untuk meningkatkan rasa cinta kepada adat budaya Sunda dengan mengiatkan tali silaturahmi,” kata pria yang akrab disapa Abah Yana.

Meski usianya sudah kepala tujuh, lelaki yang seluruh rambutnya sudah memutih ini masih terlihat semangat dan dikenali aktif dalam kegiatan hajat akbar Kota Bogor seperti Hari Jadi Bogor  dan ragam aktifitas sosial lainnya.

“SMB sebelumnya juga kerap mengelar kegiatan sosial seperti santunan anak yatim, pengajian dan pro aktif dalam kegiatan budaya,” imbuhnya.

Gelaran halalbihalal SMB tersebut dibuka dengan siraman rohani Ustadz Ahmad. Suasana terlihat menghangat saat sang ustadz menyampaikan pesan-pesan keagamaan disertai banyolan. Sebagai penutup acara, makan bersama. (Nesto) 

SHARE

KOMENTAR