Ketua DPD GPMN Jabar Rina : Kami Fatsun dengan Instruksi PDI Perjuangan

312
Rina Eka Arinawati

KOTA BOGOR - Setelah sebelumnya Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) terbentuk di banyak daerah di Indonesia, terkini kepengurusan organisasi GPMN diketuai oleh Dadi Palgunadi ini juga terbentuk di Kota Bogor, Sabtu (27/11/2021). Disela acara pelantikan pengurusan GPMN Kota Bogor, DPW GMPN Jawa Barat yang diketuai Rina Eka Arinawati menyampaikan organisasinya bukan dibentuk untuk dukungan pencapresan.

“Salah jika ada anggapan GPMN untuk dukungan capres. Ini merupakan organisasi relawan, tak beda dengan relawan Jokowi yang banyak menjamur. Artinya, sama, bukan untuk dukungan capres, tapi untuk gerakan sosial dan menjalankan program pemerintah, baik pusat maupun daerah,” kata pengacara wanita asal Purwakarta yang juga kader PDI Perjuangan saat diwawancarai media online ini.

Masih menurut Rina, Kota Bogor saat ini merupakan pengurus cabang ke-27 dibentuknya GPMN.

“Sebelumnya, kami sudah keliling Jabar, ke sejumlah kota dan kabupaten. Dan, Kota Bogor merupakan daerah terakhir dibentuknya GPMN. Saya sendiri merupakan bagian dari keluarga besar PDI Perjuangan. Tapi, saya bukan pengurus. Meski demikian, saya fatsun dan tunduk pada ketentuan PDI Perjuangan. Kami satu tarikan nafas dengan partai yang diketuai Ibu Megawati Soekarnoputri ,” imbuhnya.

Disampaikannya, gerakan GPMN tidak terbatas untuk kalangan tertentu saja. Tapi, terbuka untuk siapapun. Dan, siap bekerjasama dengan lembaga/instansi pemerintah dan semua pihak-pihak yang memiliki tujuan kesejahteraan rakyat.

"Kami siap bekerjasama kepada siapapun. Kalau ada relawan manapun ikut bergabung, dipersilahkan," tuntasnya. Didampingi Ketua GPMN Kota Bogor Chepy Abdul Rakip. (Nesto)  

SHARE

KOMENTAR