Setelah Bertanding Saatnya Bersanding, PDI Perjuangan Kota Bogor Silaturahmi ke Kantor Gerindra Kota Bogor

199
Pertemuan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bogor dan Gerindra Kota Bogor di Jalan Achmad Adnawijaya No.09 G-2, RT.001/RW.11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara.

Aartreya – DPC PDI Perjuangan Kota Bogor mulai membangun komunikasi politik dengan berkunjung ke DPC Partai Gerindra guna menyongsong Pilkada 2024, di Jalan Achmad Adnawijaya No.09 G-2, RT.001/RW.11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada senin (6/5/2024).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sopian selaku tuan rumah menyambut baik kedatangan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bogor.

“Terimakasih sudah hadir, dan insha Allah ke depan, Partai Gerindra Kota Bogor juga akan berkunjung ke PDI Perjuangan Kota Bogor. Sejauh ini, Partai Gerindra dan PDI Perjuangan tak ada masalah apa-apa. Sebagaimana Prak Prabowo dengan PDI Perjuangan,” kata Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian.

Pucuk pimpinan Gerindra di kota hujan ini berharap ke depan komunikasi politik akan ditingkatkan menyong datangnya pilkada mendatang.

“Saya harapkan komunikasi ini bisa berlanjut karena di tahun 2024 ini tersisa beberapa bulan lagi ke pilkada. Jadi, nantinya akan ada koalisi merah putih. Kebetulan yang mendaftar bacawalkot ke Gerindra juga mendaftar ke PDI Perjuangan, sekaligus membangun komunikasi politik antara Gerindra dan PDI Perjuangan. Intinya, saya berterimakasih (PDI Perjuangan Kota Bogor) sudah datang ke kantor Gerindra Kota Bogor,” tuturnya.         

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata mengatakan, kedatangannya bersama para pengurus partai berlambang banteng bulat untuk membangun juga membina komunikasi politik.

“Silaturahmi ini dalam rangka komunikasi politik ke partai-partai di Kota Bogor, karena ketua kami, DPD PDI Perjuangan Jabar sudah duluan bangun komunikasi, walau masih secara personal. Mudah-mudahan komunikasi yang sudah dibangun DPD PDI Perjuangan Jabar dan Gerindra, bisa berlanjut,” tuturnya.

Dadang berujar, jika sebelumnya pernah bertanding maka saat ini pentingnya bersanding untuk bersama membangun Kota Bogor ke depan.

“Jika kemarin di pilpres kita bertarung, itu hal biasa. Dan, sampai hasil selesai, berarti pertarungan sudah selesai. Partai Gerindra kami hoemarti sebagai partai nasionalis juga dan kami yakin memiliki visi dan misi yang sama. Juga sama-sama mengkritisi kebijakan pemerintah daerah Kota Bogor untuk pro rakyat,” tuntasnya.

Hadir saat pertemuan tersebut jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bogor serta para pegurus DPC Partai Gerindra Kota Bogor. (Eko Okta/ Foto : Ermy Ruri)

SHARE

KOMENTAR