Bima Arya Mau Nyagub Jabar, ini Janji Duilehnya

63
Bima Arya

Aartreya – Politisi PAN yang juga Mantan Walikota Bogor Bima Arya menggelar deklarasi maju di Pilkada Jabar 2024.  Ditemani oleh ratusan komunitas Ojek Online (Ojol) Bima Arya hadir di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu, (4/5/2024). 

Melansir tvonenews.com, Bima Arya menyampaikan, banyak masyarakat yang berharap pelayanan kesehatan baik. Tak hanya itu harapan masyarakat juga ingin layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan agar mudah saat pengurusan. 

“Warga berharap di setiap desa dan keluarga di Jabar memiliki puskesmas rawat inap yang layak dengan dokter dan fasilitas yang cukup memadai,” kata Bima.

Tak hanya itu dirinya juga mengklaim ada kesamaan dengan masyarakat terkait pendidikan di jabar. Menurutnya banyak masyarakat ingin sistem pendidikan di Jabar merata. 

“Mimpi saya dan masyarakat sama di bidang pendidikan juga sama. Anak-anak masuk sekolah tanpa harus menyogok karena gedung sekolah cukup dan tidak pusing zonasi,"ungkapnya. (Sumber : tvonenews.com)

SHARE

KOMENTAR