Kader Banteng Ramai-ramai Pasang Foto Twibbonize, Ketua DPC PDIP Kota Bogor Ucapkan Selamat Hari Waisak

478
Twibbonize ucapan Hari Waisak

KOTA BOGOR – Konstituen PDI Perjuangan Kota Bogor ramai-ramai memasang foto terbaiknya di twibbonize partai bersamaan dengan Hari Raya Waisak yang jatuh pada Senin (16/5/2022). Sebagai partai nasionalis dan mengusung semangat toleransi beragama, PDI Perjuangan Kota Bogor berharap perayaan Waisak memperkuat spiritualitas yang membangun kesadaran budi pekerti, upaya menjaga keseimbangan seluruh alam raya, dan tekad menebar kebaikan melalui dharma.

“Selamat Hari Waisak, saudaraku yang merayakannya dimanapun berada,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata kepada media online ini.    

Nusantara, sebutnya, adalah negeri spiritual.

“Indonesia yang begitu kaya dengan tradisi, menjabarkan kehendak Sang Pencipta dalam kehidupan anak bangsa yang toleran, dan mengedepankan semangat ber-Bhinneka Tunggal Ika,” kata dia.

Politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini melanjutkan, bahwa sebagai rumah besar kaum nasionalis, PDI Perjuangan Kota Bogor menjadikan prinsip Ketuhanan Yang Maha Esa untuk dipraktekkan bersama dengan prinsip lainnya. Khususnya kemanusiaan, persatuan-kebangsaan, musyawarah-mufakat, keadilan sosial.

“Sehingga bagi PDI Perjuangan, dalam setiap peringatan hari besar agama, termasuk Trisuci Waisak, keseluruhan aspek kemanusiaan diekspresikan guna meneladani sifat Tuhan dalam kehidupan berbangsa,” tuntasnya.

Berikut link Twibbonize Hari Raya Waisak PDI Perjuangan Kota Bogor yang disiapkan untuk mengucapkan kepada kerabat hingga saudara dimanapun berada yang hari ini merayakan hari besarnya. Caranya, tinggal klik https://twb.nz/pdipucapanwaisak dan pasang foto terbaik.

(Nesto)    

SHARE

KOMENTAR