Soal Pilkada, Kader PDI Perjuangan Kota Bogor Suku Batak Sepakat Fatsun Arahan DPP

121
Para Kader PDI Perjuangan Kota Bogor, suku Batak

Aartreya – Justin Manurung menyampaikan, keluarga besar suku Batak PDI Perjuangan Kota Bogor sepakat akan menunggu putusan pusat terkait siapa yang akan dipilih di pilkada mendatang.

“Kami, dari keluarga besar Batak di Kota Bogor, memastikan satu hati dalam penyikapan pilkada mendatang. Kami menunggu instruksi dari siapa nantinya yang akan mendapat rekom dari DPP PDI Perjuangan,” kata Justin Manurung, Senin (22/4/2024).

Sebagai bagian dari mesin politik PDI Perjuangan, dia merasa berkewajiban mensukseskan pilkada mendatang dan tak akan lakukan petualangan politik.

“Soal pilihan, bagi kami sebagai kader PDI Perjuangan cuma satu, ersama instruksi dan fatsun pada arahan partai,” tandas pria yang Ketua Ranting Mekarwangi, Tanah Sareal.

Senada disampaikan sejawatnya, Beni Sitepu. Dia menegaskan, sebagai kader yang juga bagian dari keluarga besar suku Batak, PDI Perjuangan Kota Bogor, menjalankan instruksi partai sudah merupakan keniscayaan.

“Terkecuali jika mereka yang berjiwa petualang politik, atau ‘indekos’ di PDI Perjuangan bisa jadi tak merasa memiliki rumah bersama. Tapi, untuk kami yang jadi penghuni penghuni rumah besar PDI Perjuangan, pilihannya satu, menunggu instruksi DPP PDI Perjuangan terkait soal dukungan di pilkada,” tuntas Ketua Rantig Harjasari tersebut. (Eko Okta) 

SHARE

KOMENTAR