DPC PDIP Kota Bogor Bakal Gelar Pendidikan Politik

752
Rapat DPC PDI Perjuangan Kota Bogor

KOTA BOGOR - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata menyampaikan, para kordinator wilayah DPC juga anggota DPRD Kota Bogor akan dilibatkan sebagai narasumber pendidikan politik dalam waktu dekat.

“Materinya, seputar organisasi, pemenangan pemilu hingga ajaran Bung Karno. Narasumbernya, para korwil DPC hingga anggota fraksi atau anggota DPRD Kota Bogor. Dan, audiannya, ranting hingga perwakilan anak ranting. Para peserta nantinya akan mendapat sertifikat, juga penilaian,” kata Dadang saat rapat du Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Minggu (13/6/2021).

Terkait Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, sebut politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor tersebut, akan menggelar lomba video dengan lama durasi sekitar 30 detik.

“Lomba ini berlaku untuk kader, juga umum. Yang kita bidik millennial. Temanya, tentang Bung Karno. Terkait teknis, nanti akan disampaikan oleh panitia lomba, dalam waktu dekat. Ada hadiah hiburan yang disiapkan untuk para pemenang, juga sertifikat,” tutupnya.

Sebagai informasi, hadir dalam rapat selain Dadang Iskandar Danubrata juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Atty Somadikarya. Serta para pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bogor lainnya yakni Heriyanto Soba, Vayireh Sitohang, Ariyanto, Ermy Ruri, Yanti Susanti, TB Raflimukti, Rusmiatiningih, Ence Setiawan, Maesaroh dan Eko Octa. (Nesto) 

SHARE

KOMENTAR