125 Bus Kota Bogor Angkut Ratusan Massa Pendukung Ganjar-Mahfud ke Hajatan Rakyat Stadion Utama GBK

44
Puluhan bus angkut ratusan massa kader PDI Perjuangan Kota Bogor bertolak ke Stasion Utama GBK Jakarta

Aartreya - Lautan massa pendukung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memadati area Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta dalam rangka meramaikan kampanye akbar bertajuk "Konser Salam Metal" pada Sabtu (3/2/2024).

PDI Perjuangan Kota Bogor memberangkatkan lebih dari 100 bus, dan relawan ikut meramaikan gelaran kampanye akbar Ganjar-Mahfud yang bertolak dari beberapa lokasi, diantaranya Jalan Djuanda, Taman Heulang, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Pemuda.

“Ada 25 bis yang diberangkatkan DPRC PDI Perjuangan Kota Bogor dan 80 bus dari relawan,” kata Keua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata kepada pewarta.

Penuturan politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini, selain menggunakan bus, kader PDI Perjuangan diantaranya ada yang berangkat menggunakan kendaraan pribadi.   

“Warga Kota Bogor sangat antusias untuk meramaikan konser metal di Jakarta. Bahkan, masih banyak warga yang datang dengan kendaraan sendiri. Ini menunjukan antusias warga untuk memenangkan Ganjar di Kota Bogor sangat tinggi, juga di wilayah lain di Jabar, Banten dan Jakarta,”ucap pria yang juga Caleg DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Selatan.  

“Hal itu terlihat dari peserta konser metal yang membludak baik di dalam maupun di luar stadion GBK. Semoga Ganjar Mahfud menang 1 putaran,” lanjut Dadang didampingi Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Bogor yang juga Caleg DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Utara, Syarif Sastra di GBK, Jakarta.

Pantauan media online di lokasi, beberapa bus asal kota hujan diantaranya terhalang mendekati GBK karena antrian ratusan bus yang memadati jalan. Buntutnya, terpaksa memilih lokasi parkir tak jauh dari Grogol yang berjarak sekitar 7 kilometer dari GBK.

Sebagai informasi, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri kampanye akbar bertajuk "Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total" di Stadion Utama GBK. Ratusan ribu pendukung dan simpatisan Ganjar-Mahfud memenuhi SUGBK untuk memberikan dukungannya kepada paslon nomor urut 3 tersebut.

Ganjar juga menyampaikan, kerap menginap di rumah warga demi bisa mengetahui dan menyerap secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Dalam orasi politiknya, Ganjar Ganjar menceritakan dirinya telah mengunjungi 315 titik wilayah Indonesia untuk menyerap aspirasi masyarakat selama masa kampanye Pilpres 2024.

"Kami tidur di rumah warga, kami masuk ke pasar-pasar. Kami ngobrol dengan mereka. Beberapa mereka menyampaikan. Ibu-ibu menyampaikan, Pak Ganjar harga beras Rp 15 ribu sampai Rp 16 ribu (per liter) dan tidak turun-turun," kata Ganjar.

Ganjar-Mahfud melalui 21 program unggulannya pun berkomitmen untuk memperbaiki permasalahan yang mereka terima dari aspirasi warga tersebut.

"Kondisi inilah yang kami lihat, kita sedang tidak baik-baik saja. Kecemasan di masyarakat muncul, mereka berharap pemilu kali ini mereka menginginkan nasib mereka jauh lebih baik," tuntasnya. (3. Eko Okta Ariyanto)

SHARE

KOMENTAR