Dua Pekan Tunaikan Tugas Kemanusiaan, Ketua PAC PDIP Kota Bogor Bersuara Seragam, Tetap Semangat!

612

KOTA BOGOR – Tepat dua pekan, pendistribusian makanan siap saji yang ditujukan kepada warga yang tengah isolasi mandiri (isoman) disalurkan oleh relawan Posko Covid-19, PDI Perjuangan Kota Bogor di Jalan Ahmad Yani II, No 4, Tanah Sareal. Hari ini, Rabu (11/8/2021), sama sepertinya sebelumnya, penyaluran makanan digawangi para Ketua PAC PDI Perjuangan Kota Bogor. Total makanan kemasan siap santap sebanyak 150 boks.     

Sejumlah lokasi yang disasar menurut jadwal yakni, Cikaret di Kecamatan Bogor Selatan, Sempur di Kecamatan Bogor Tengah, Ciparigi di Kecamatan Bogor Utara, Kayumanis di Kecamatan Tanah Sareal hingga Pasir Mulya di Kecamatan Bogor Barat.   

Ketua PAC Bogor Utara PDI Perjuangan Kota Bogor, Denny Siregar didampingi Wakilnya, Horas Sitorus menyampaikan, hingga hari ke-14, semangatnya mengemban tugas kemanusiaan pantang mengendur.

“Sampai saat ini, kita tidak mengenal rasa lelah, atau letih. Justru sebaliknya, seperti api yang terus menyala-nyala. Terus berkobar-kobar. Apalagi saat ini jelang ulang tahun negeri kita, Indonesia Raya ke-76,” ucapnya, seraya diaminkan sejawatnya, Horas sembari mengangguk-anggukan kepala.

Bekerjasama dengan Ketua Ranting Ciparigi PDI Perjuangan Kota Bogor, Iwan Firmansyah juga anak ranting, Denny meyakinkan, jajaran pengurusnya tetap semangat untuk kerja kemanusiaan.

“Kita dulu disumpah, atasnama partai, siap sedia totalitas kerja untuk rakyat. Dan, ini kita lakukan, dengan kerja iklas. Demikian juga para pengurus ranting hingga anak ranting. Mereka, juga semangat bergerak,” tandas Denny yang kembali diiyakan Horas Sitorus.

Terpisah, Ketua PAC Bogor Selatan PDI Perjuangan Kota Bogor, Bambang Setiajati juga mengaku tak kenal rasa lelah berjuang untuk partai, dan masyarakat.

“Kita sudah 14 hari melakukan aktivitas ini. Setiap harinya, rutinitas kita mendistribusikan masanan siap saji untuk masyarakat yang terpapar isoman. Tidak ada rasa letih dan tak kenal lelah berjuang untuk masyarakat. Karena, ini merupakan takdir juang kita. Merdeka!,” ucapnya meledak-ledak sebagai tanda semangat, didampingi sejawatnya Ketua PAC Bogor Timur PDI Perjuangan Kota Bogor, Rahmat Heryana dan Ketua PAC Bogor Tengah Irvan Noor. (Nesto) 

SHARE

KOMENTAR