Duet Bersama Rena Da Frina, Waket DPRD Dadang Ajak Kaum Muda Campur Tangan untuk Bogor Esok

67
Dadang Iskandar Danubrata saat duet bersama Rena Da Frina

Aartreya – Ratusan warga di Sindangresmi, Kelurahan Bondongan, Kota Bogor larut dalam kegembiraan saat biduan dan biduanita naik ke atas panggung merah putih menghibur penonton, Sabtu (7/9/2024). Melalui tembang kenangan yang dipopulerkan Chrisye, para penonton lintas usia pun ikut berjoget ceria.

Beberapa penonton, terlihat mengabadikan momen tersebut melalui telepon genggamnya. Suara sorak sorai pun terdengar. Ya, biduan dan biduanita dak-dakan tersebut yakni Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata dan Cawalkot Bogor, Rena Da Frina. Keduanya berduet membawakan lagu ‘Aku Anak Sekolah’ dan ‘Hip Hip Hura’.

Ada pesan moral yang ingin disampaikan Dadang dan Rena melalui lagu tersebut. Keduanya menyerukan ajakan agar kaum muda campur tangan membangun masa depan bangsa dan negara, serta Kota Bogor.

“Membangun esok bersama, tentunya juga tanggung jawab bersama. Serta, ada peran kaum muda sebagai generasi penerus. Dan, saat ini saya bersama Rena Da Frina. Beliau mantan Kadis PUPR. Dari rekam jejak dan kinerjanya, saya meyakini mampu membawa perubahan,” kata politisi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata di sela perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79, bersama warga Bondongan.

Pada kesempatan itu, alumni IPB yang mengambil Program Magister Manajemen dan Bisnis, Rena Da Frina juga menyapa warga setempat. Para penonton pun membalas dengan sambutan hangat. Suasana akrab pun terlihat karena Rena dinilai sebagai sosok wanita ulet, ramah dan perjalanan karirnya menginspirasi banyak orang.

“Ibu Rena, menurut pendapat saya sosok ibu untuk semua orang. Perjalanan karirnya berkinerja baik. Siapapun cepat akrab dengannya. Karena, dia tak berjarak dengan banyak kalangan. Saya berdoa semoga Bu Rena jadi pemimpin Kota Bogor nantinya,” tukas warga setempat, Koko didampigi Ketua RW 4, Samsu.

Sebelum hadir di panggung perayaan HUT RI, Dadang Iskandar Danubrata membersamai Rena blusukan ke beberapa rumah warga dan meninjau lokasi rawan longsor yang sudah diperbaiki PUPR semasa Rena masih menjabat sebagai kepala dinas. Warga pun ikut ber swa foto saat Rena dan Dadang berkunjung. (Eko Okta)    

SHARE

KOMENTAR