Besok Lusa, PDIP Kota Bogor Gelar Lomba Masak Non Beras

417

Aaartreya.com - Setelah sebelumnya PDI Perjuangan (PDIP) sukses meraih dua penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) bertepatan dengan HUT Ke-49 Partai pada Senin (10/1/2022) berkaitan dengan lomba masak menu pendamping beras dengan peserta terbanyak yakni 1.142.

Besok lusa, Minggu (18/9/2022), DPC PDI Perjuangan Kota Bogor akan kembali menggelar lomba masak. Lokasinya, di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Jalan Ahmad Yani II No 4 Tanahsareal, Kota Bogor.

“Lomba Inovasi menu berbasis pangan lokal non beras ini diselenggarakan pada Minggu 18 September 2022, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor. Peserta melibatkan ibu- ibu dari 6 kecamatan di Kota Bogor yang diwakili 2 tim masak,” kata Ketua PAC Bogor Barat PDI Perjuangan Kota Bogor, Herdyansyah, pada Jumat (16/9/2022).   

Tujuan dari perhelatan lomba ini, lanjut Herdy, untuk mengkreasikan makanan sumber karbohidrat non beras.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak se Jawa Barat oleh PDI perjuangan,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Panitia Lomba Masak, Irvan Noor menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan  salah satu bentuk dukungan terhadap perkembangan UMKM dan rangkaian Ekspedisi Trisakti, PDI Perjuangan Jabar.

"Lomba tersebut penilaiannya dari inovasi menu makanan non beras sebagai sumber karbohidrat dan protein. Lomba cipta menu konsumsi pangan berbasis sumber daya lokal ini bertujuan untuk mengenalkan sekaligus memasyarakatkan makanan yang berkualitas dari segi gizi, tampilan dan tidak mengandung zat-zat yang membahayakan kesehatan tubuh,” tutup pria yangjuga Ketua Bogor Tengah PDI PerjuanganKota Bogor. (Eko Octa)  

SHARE

KOMENTAR