Horas Mejuah-juah, PBB Kota Bogor Gelar Rakercab Perdana

1092
Jajaran pengurus PBB Kota Bogor

BOGOR - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) menggelar acara rapat kerja cabang (Rakercab) bertempat di Bukit Palem Resort Pancawati, Kabupaten Bogor, dimulai dari Jumat-Sabtu (12-13/2/2021). Acara silaturahmi raker ormas yang sudah terdaftar di Kesbangpol ini diikuti oleh jajaran pengurus Kota Bogor yang diketuai Jhon Piter Simanjutak.

“Rakercab pertama PBB Kota Bogor ini, masing-masing PAC dan DPC hanya mengirim sebagian saja pengurusnya mengingat saat ini masa pandemi dan mengikuti prokes sepertu pengukuram suhu, jaga jarak dan menyiapkan handsanitizer,” kata Ketua Panitia, Heni Eva Sitorus memastikan gelaran kegiatannya sudah mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini, sambungnya, digelar sebagai pembekalan dan penguatan Ormas PBB.  

“Acara ini yakni dalam rangka silaturahmi, juga pembekalan dan penguatan organisasi. Dalam rakercab ini dibuka oleh Walikota Bogor yang diwakili Dadang Sugiarta. Dan, hadir juga Ketua umum PBB Lambok Sihombing serta Ketua DPD Jawa Barat, Erik Sihotang,” tukasnya. (Nesto)

PBB Kota Bogor selama ini aktif dalam ragam kegiatan sosial seperti bantuan bencana alam, hingga aksi donor darah. Horas mejuah-juah. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR