Kader PDI Perjuangan Jatim, Dimas Prakoso Pastikan akan Daftar Bacawalkot Usai Pulang dari Kampung Halaman

141
Timses Dimas, Bagas Dewantara saat berbincang dengan Ketua BP Pemilu PDI Perjuangan Kota Bogor, Vayireh Sitohang didampingi panitia pendaftaran, Didi Kurniawan dan Abdul Latif.

Aartreya – Satu lagi bakal calon walikota (bacawalkot) yang akan mendaftar melalui PDI Perjuangan Kota Bogor, dia adalah Adrian Dimas Prakoso. Rencananya, Kamis (18/4/2024) lusa, ia akan datang mengisi formulir pendaftaran ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor di Jalan Ahmad Yani II No 4, Tanah Sareal. Hal itu disampaikan ketua timsesnya, Bagas Dewantara saat bertemu panitia pendaftaran bacawalkot yang dikuatkan melalui komunikasi video call melalui ponsel dengan Adrian Dimas Prakoso.  

“Saya akan segera mendaftar bacawalkot ke PDI Perjuangan Kota Bogor dan tunduk pada kebijakan yang berlaku di partai. Karena, saya sendiri merupakan kader PDI Perjuangan dan beraktifitas di Kediri,” kata Dimas melalui percakapan tatap muka telepon dengan Ketua Badan Pemenangan (BP) Pemilu PDI Perjuangan Kota Bogor, Vayireh Sitohang, Selasa (16/4/2024).

Didampingi anggota BP Pemilu, Didik Kurniawan dan Abdul Latif, serta Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Bidang Politik, Eko Okta, Vayireh menjelaskan tahapan dan kebijakan partai.

“Kami, PDI Perjuangan Kota Bogor menjalankan instruksi partai dengan menjaring siapapun bacawalkot yang mendaftar. Gratis, tanpa pungutan. Nantinya, akan dilakukan tahapan selanjutnya, berupa penyaringan yang akan dilakukan pihak DPD dan DPP PDI Perjuangan. Batas waktunya hingga Sabtu (20/4/2024),” ucap Vayireh yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Bidang Pemenangan Pemilu.

Dimas pun menyampaikan, setiba di Kota Bogor seusai ber Lebaran di Kediri, Jawa Timur (Jatim) akan segera mendaftar ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor.   

Pada kesempatan itu, timsesnya, Bagas memperkenalkan, Dimas merupakan kader PDI Perjuangan yang saat ini bekerja sebagai Staf Khusus Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang merupakan putra sulung Pramono Anung yang sebelumnya pernah menjabat Sekjen DPP PDI Perjuangan.

“Dimas merupakan Staff Khusus Bupati Kediri Bidang Politik dan Hukum. Dia memiliki KTA PDI Perjuangan. Dimas dan Dito (panggilan akrab Bupati Kediri), sama-sama dari UGM (Universitas Gajah Mada), juga dari Fakultas Hukum. Saat ini, Dimas merupakan warga Bogor dan berusia 31 tahun,” tuntasnya. (Nesto)         

SHARE

KOMENTAR