Gaspol Latihan Gaes!, Instruktur Senam Sicita Yanti Target Sabet Juara

105
Tim Senam Sicita Kota Bogor tengah giat berlatih

Aartreya – Kader PDI Perjuangan Kota Bogor yang didominasi kaum ibu mulai mengintefsifkan latihan untuk mengikuti lomba dan senam massal Sicita (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) yang rencananya akan dilombakan di Bandung, Sabtu (28/1/2023) mendatang. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-50 PDI Perjuangan di tingkat Jawa Barat.

Untuk para peserta lomba senam massal Sicita Kota Bogor diikuti oleh perwakilan dari lintas kecamatan, para kader PDI Perjuangan.

“Total perserta Senam Sicita Kota Bogor berjumlah 20 orang. Dalam sepekan ini, kita akan genjot latihan guna mempersipkan pertandingan yang akan digelar DPD PDI Perjuangan Jabar nanti, 28 Januari 2023, di Bandung,” kata instruktur senam berpostur sintal, Yanti Susanti kepada media online ini, Minggu (22/1/2023).

Disela latihan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bogor di Jalan Ahmad Yani II No 4 Tanah Sareal, Politisi Wanita PDI Perjuangan Tanah Sareal yang kabarnya juga piawai olahraga balet ini, mentargetkan timnya bisa sukses menyabet juara di ajang lomba nanti.        

“Setiap hari kita latihan 2 jam, bertempat di DPC PDI Perjuangan Kota Bogor. Target kami, harus sukses meraih juara. Mohon doain, ya Gaes,” ucap Yanti.

Sebagaimana yang disampaikan instruktur senam Yanti, para peserta senam Sicita yang hadir terlihat semangat. Didepan peserta senam, ia terlihat memotivasi timnya dengan memperlihatkan gerakan lincah secara cepat disertai yel-yel dan sesekali melompat-lompat selaras hentakan musik.

“Hup..hup.. ayo jangan kendor! Semangat Brai. Semangat Bestie. Tarik Coy… Ayee…,” seru Yanti gunakan bahasa gaul berulang-ulang, menghangatkan suasana. (Eko Octa)  

         

SHARE

KOMENTAR