Ini Program Paslon Rena-Teddy, Serba Ready Manfaat untuk Warga Kota Bogor

105
Paslon Cawalkot-Cawawalkot Rena - Teddy bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata

Aartreya – Calon Wakil Walikota (Cawawalkot) Bogor Achmad Teddy Risandi yang berpasangan dengan Cawalkot Rena Da Frina sudah menyiapkan sejumlah program unggulan untuk pembangunan sumber daya manusia di Kota Bogor.

Tagline ‘Bogor Ready’, bisa dibilang bukan sekedar ‘omon-omon’ belaka. Target memajukan Kota Bogor dan menjadi kota hujan ini lebih baik lagi, bakal terwujud jika nantinya paslon Rena Da Frina – Teddy Risandi usungan PDI Perjuangan dengan partai pendukung Hanura ini memimpin Kota Bogor.

“Sesuai tagline kita, Bogor Ready. Artinya, Ready Healthy, Ready Smart, Ready Better, Insha Allah akan tercapai,” kata Cawawalkot Teddy Risandi kepada Aartreya pada Kamis (12/9/2024).

Dia berujar, ke depan Kota Bogor harus menjadi lebih baik lagi dan mensejahterakan warganya.

“Program kita yakni menjadikan Bogor sehat, Bogor cerdas yang memudahkan siapapun warganya memperoleh pendidikan dan membuat Bogor menjadi lebih baik lagi tentunya. Diantaranya, pengadaan kendaraan untuk layanan masyarakat di tiap RW,” tukasnya.

Selain itu, sambung Teddy, mewujudkan betonisasi jalan lingkungan, pengaspalan dan pelebaran jalan serta perbaikan drainase dan pengendalian banjir terpadu. Serta, meningkatkan efektifitas reformasi birokrasi, budaya kerja aparatur dan pelayanan publik.

“Juga, menjawab persoalan zonasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) dengan menambah bangunan sekolah SD dan SMP negeri untuk warga Kota Bogor. Kemudian, menaikan honor pensiunan guru, menaikan honor TP PKK, penggiat posyandu hingga honor ketua RT dan RW di Kota Bogor,” ucap Teddy.

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Bogor juga di Badan Anggaran DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata membenarkan, paslon partainya akan mengusung program yang nantinya akan menjadi manfaat untuk masyarakat.

“Programnya, seperti menaikan honor Ketua RT dan Ketua RW di Kota Bogor agar lebih manusiawi (red. saat ini honor ketua RT senilai Rp300 ribu). Selain itu, juga honor marbot, TP PKK, penggiat posyandu hingga pemberdayaan ekonomi rakyat,” kata Dadang.

Tak hanya itu, Paslon Cawalkot dan Cawawalkot Rena – Teddy usungan PDI Perjuangan Kota Bogor juga akan mengusung program membangun pusat kreatifitas dan inovasi pemuda (youth center) hingga meningkatkan indeks kemudahan berusaha di Kota Bogor. Juga, pengembangan sarpras pendidikan yang terjangkau dan berkualitas.

“Sebagaimana jargon Bogor Ready, paslon cakada dan cawakada usungan PDI Perjuangan akan ready untuk mensejahterakan masyarakat. Demikian, are you Ready? Must be Ready! Rena – Teddy untuk Kota Bogor lebih baik,” tuntasnya (Eko Okta)

SHARE

KOMENTAR