Perayaan HUT PDIP ke-49, Dadang Serukan Lanjutkan Semangat Gotong Royong

462

KOTA BOGOR – Rayakan hari jadinya ke-49, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor terus menggelorakan semangat gotong royong. Demikian disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan, Dadang Iskandar Danubrata disela mengikuti bimbingan teknis yang dihelat DPP PDI Perjuangan di Jakarta. Melalui rilis yang diterima redaksi, ia menyebut melandainya pandemi Covid-19 merupakan momentum berjuang bersama dalam upaya pemulihan ekonomi.

“Puji syukur kepada Allah, kali ini PDI Perjuangan menggelar HUT ke 49 usai Corona menurun, setelah dua tahun berjibaku melawan Covid-19,” tukasnya, Senin (10/1/2022).  

Karena itu, Dadang mengajak seluruh kader dan anggota PDI Perjuangan untuk terus membersama masyarakat, terus melanjutkan semangat gotong royong seperti selama ini hingga pandemi Covid-19 betul-betul berakhir.

“Sejak awal pandemi, di masa pencegahan penyebaran Covid, DPI Perjuangan Kota Bogor hadir membersama masyarakat. Dimulai dari pemberian masker, handsainitizer, vaksinasi hingga makanan gratis untuk masyarakat,” . tuturnya

Masih menurutnya, peringatan HUT PDI Perjuangan di kota hujan tahun ini digelar secara sederhana akibat pandemi.

“Pada HUT ke-49, PDI Perjuangan Kota Bogor menggelar rangkaian acara dimulai dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih dimulai pada jam 08.00 WIB. Acara diikuti perwakilan pengurus PAC, badan-badan hingga sayap partai. Selain itu, juga digelar lomba masak yang diikuti pegurus dari 6 kecamatan.  Sebelumnya, juga dilakukan pengibaran bendera di kediaman pengurus, kader hingga simpatisan PDI Perjuangan,” tuntasnya. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR