Silaturahmi Politik Akhir Pekan, Ketua PAC Tansa PDIP Kota Bogor Serukan ikuti Jejak Bung Karno

756

KOTA BOGOR – Meski pemilu masih lama, namun Pengurus Anak Cabang (PAC) Tanah Sareal tak henti lakukan konsolidasi. Bertepatan dengan momen Bulan Bung Karno, jajaran pengurus kecamatan partai berlambang banteng bulat ini kembali melakukan road show lintas kelurahan. Kali ini, lokasi yang disasar yakni Kelurahan Cibadak, Minggu (13/6/2021).

Dikomandoi Ketua PAC Tanah Sareal PDI Perjuangan Kota Bogor, Ajat Sudrajat serta wakilnya Irma Sukimah, silaturahmi politik itu dihadiri para pengurus Ranting Cibadak bertempat di Kp. Pabuaran RT 01 RW 03, Warunglingga.

“Dalam pertemuan ini, ada beberapa aganeda yang jadi bahasan. Diantaranya, perihal seruan untuk selalu bergerak, di tiap pengurus, mulai PAC hingga ranting,” kata Ketua PAC Tanah Sareal, Adjat Sudrajat.

Pada kesempatan itu, Adjat juga menularkan keyakinan, hanya dengan bergerak dari hari ke hari mesin politik PDI Perjuangan ini bisa menang.

“Tolak ukur kemenangan itu bukan hanya sekedar gerak politik, tapi juga melakukan aksi sosial hingga aksi pendampingan permasalahan warga. Sebagaimana sebutannya, pengurus, yang artinya harus siap melayani, harus siap menjadi ‘orangtua’ untuk banyak orang, harus siap direpotkan dengan aksi peduli membantu warga mulai dari uurusan pendidikan, kesehatan hingga ragam persoalan sosial,” tukasnya.

Menutup keterangannya, Adjat juga menyampaikan kepada para pegurus ranting agar membumikan ajaran Soekarno.

“Teguhkan dalam diri bahwasanya Soekarno adalah ‘kita’. Jadi, setiap helaan nafas, tindakan dan sikap, ajaran Bung Karno lah yang jadi rujukannya. Apalagi saat ini, di Juni ini adalah Bulan Bung Karno,” tutupnya sembari meneguk habis sisa kopinya. (Nesto) 

SHARE

KOMENTAR