Diinisiasi Andri Amarald, Pengurus PDI Perjuangan Kota Bogor Gelar Halal Bihalal

68
Gelaran halal bihalal yang digelar Andri Amarald di Wisma Endie Jalan Ahmad Yani, dihadiri para pengurus DPC, PAC dan Ranting.

Aartreya – PDI Perjuangan Kota Bogor menggelar halal bihalal dihadiri jajaran pengurus DPC, PAC hingga ranting yang diinisiasi Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Bogor yang juga Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) Andri Saleh Amarald, MBA di Wisma Endie, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, pada Minggu (21/4/2024).

Dalam sambutannya, Andri Saleh Amarald menyampaikan, ia yang juga bakal calon kepala daerah (bacakada) akan mengikuti tahapan penjaringan di PDI Perjuangan Kota Bogor.

“Saya, sebagai kader PDI Perjuangan Kota Bogor akan mengikuti semua tahapan penjaringan. Apapun nanti keputusan DPP PDI Perjuangan terkait pemberian rekom, saya akan patuh dan fatsun pada komando partai, siapapun nanti pilihannya,” kata Andri S Amarald didepan jajaran pengurus partai besutan Megawati Soekanoputri di kota hujan.

Ia menambahkan, terjunnya di kontestasi politik karena hatinya tergerak untuk melakukan perbaikan di Kota Bogor.

“Apa yang sudah dilakukan kepala daerah saat ini sudah bagus. Tapi, bagusnya baru hanya di mata. Namun, belum bagus pada ukuran perut atau ukuran kesejahteraan rakyat. Dan, program saya ke depan, ingin meningkatkan kesejahteraan rakyat, terutama menekan angka pengangguran,” tukas pria yang pernah tinggal lama di Malaysia dan Prancis ini.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata menyampaikan, saat ini partainya merupakan magnet bagi banyak bacakada.

“Ini bukti PDI Perjuangan Kota Bogor banyak diminati. Dan, PDI Perjuangan juga sebagai penentu. Penjaringan bacawalkot telah tuntas digelar. Dan, tinggal nantinya putusannya ada di DPP PDI Perjuangan. Siapapun nanti cawalkot yang akan diputuskan, kita fatsun pada instruksi DPP PDI Perjuangan dan wajib memenangkan cawalkot partai,” ujar Dadang.     

Gelaran halal bihalal tersebut terlihat penuh keakraban. Setelah mengikuti rangkaian lagu Indonesia Raya, hingga Hymne PDI Perjuangan, dilanjutkan saling bermaaf-maafan sesama pengurus. Acara ditutup dengan hiburan organ tunggal.

Sebagai informasi, sehari sebelumnya PDI Perjuangan Kota Bogor tuntas menjaring 14 nama bacawalkot yang mendaftar melalui Badan Pemenangan (BP) Pemilu. Mereka yakni Andri S Amarald, Eka Maulana, Jhon Piter Simanjuntak, Erik Irawan Suganda, Suryadi, Sandi Ferdiansyah, Suparti. Selanjutnya, Farhat Abbas, Andrian Dimas Prakoso, Bayu Noviandi, Aji Jaya Batara, Regina Andriane Saputri, Raendi Rayendra dan Dedie A Rachim. (Eko Okta)

 

SHARE

KOMENTAR