Eka Maulana Daftar Bacawalkot ke PDI Perjuangan Kota Bogor

943
Bacawalkot Bogor, Eka Maulana saat mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kota Bogor.

Aartreya – Profesional muda non parpol, Eka Maulana datang mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota (bacawalkot) ke kantor PDI Perjuangan Kota Bogor di Jalan Ahmad Yani II, No 4, Tanah Sareal, Kamis (4/4/2024). Kehadirannya diterima panitia pendaftaran Badan Pemenangan (BP) Pemilu, Vayireh Sitohang, Didik Kurniawan, Abdul Latif dan Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Ariyanto.

Mengenakan peci hitam, pakaian hitam dipadupadankan celana jeans, Eka mengambil formulir pendaftaran sebagai tanda keseriusannya akan mengikuti tahapan prosesi penjaringan.

Kepada pewarta, Ketua BP Pemilu yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Vayireh Sitohang menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Eka Maulana yang sudah datang mendaftar.

“Pendaftaran bacawalkot PDI Perjuangan Kota Bogor ini gratis. DPC PDI Perjuangan Kota Bogor saat ini membuka pendaftaran internal dan eksternal. Pihak kami hanya melakukan penjaringan. Sementara, penyaringan nantinya dilakukan di pusat,” kata Vayireh.   

Sebagai informasi, Eka Maulana merupakan seorang profesional muda yang sukses berkarir di bidang periklanan dan perencanaan kreatif. Munculnya Eka Maulana menambah deretan calon pemimpin muda yang meramaikan bursa Pilwalkot Bogor 2024.

Untuk membangun dan memajukan Kota Bogor, Eka Maulana memiliki program ingin menjadikan Kota Bogor sebagai Kota Pendidikan, memajukan UMKM dengan “create demand”, pembangunan tepat sasaran, dan fokus membangun perkampungan. (Eko Okta)   

SHARE

KOMENTAR