Lagi, PAC PDIP Cigombong Sumbang Kursi Roda ke Warga

964

CIGOMBONG - PAC PDI Perjuangan bersama Pospera dan BMI Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor kembali gelar aksi sosial menyalurkan bantuan kursi roda. Setelah kegiatan serupa diberikan kepada ibu rumah tangga, Aam, warga Kp. Nagrog RT 01/06, Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong. Saat ini, bantuan kursi roda diberikan kepada Yuningsih di Kp Loji RT 002 RW 009, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Rabu (28/7/2021).  

Kepada media online ini, Ketua PAC Andriyansah mengatakan, selain memberikan bantuan kursi roda, juga mengedukasi warga setempat agar ikuti program pemerintah mulai dari mentaati prokes hingga vaksinasi.

“Kegiatan ini murni sosial. Walau saya orang politik, saya tidak melihat identitas siapa yang akan dibantu. Yang penting dia tidak mampu dan membutuhkan. Kita akan bantu sebisanya,” tuturnya.  

Hadir pada kesempatan itu, selain RT dan RW setempat, juga relawan GA Covid-19, Ustad Dindin Komarudin, Relawan ACT Yasinta dan Relawan MPB Bogor Selatan Awal ikut partisipasi memberikan bantuan beras.  

“Terimakasih banyak atas kepedulian dan sumbangan dari PDI Perjuangan. Hatur nuhun. Dengan adanya kursi roda, saya bisa berjemur saat pagi,” komentar Yuningsih sembari menangis terharu saat mencoba kursi roda. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR