Maknai Ramadhan, Dewi Rahmawaty Bagi-bagi 500 Takjil di Jalan Solis

266
Kader PDI Perjuangan yang juga Aktivis Pospera Jabar Dewi Rachmawati saat bagikan takjil di Jalan Solis, Tanahsareal, Kota Bogor

Aartreya - Bulan Ramadan, menjadi semangat bagi para pengurus kader PDI Perjuangan Kota Bogor untuk berbagai keberkahan bersama masyarakat. Hal itu dilakukan kader partai berlambang banteng bulat yang juga Bendahara Pospera Jabar, Dewi Rachmawaty dan sejawatnya, membagikan takjil di sepanjang Jalan Soleh Iskandar, Tanahsareal, Kota Bogor, baru-baru ini.   

Masyarakat dan para pengguna jalan, tidak luput dari takjil gratis tim Dewi Rachmawati. Para kader PDI Perjuangan ini terpantau begitu semangat membagikan takjil kepada masyarakat.

"Semoga kegiatan ini, bisa dilakukan secara rutin di setiap bulan suci Ramadan," ujar Dewi Rachmawati.   

Ia juga berterimakasih kepada Ketua DPD Pospera Jabar H Teddy Risandi yang disebutnya sudah memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kang Teddy dan rekan Pospera, juga PDI Perjuangan yang turut serta memeriahkan kegiatan ini," ucapnya.

Sementara itu, warga juga sangat antusias menyambut pembagian takjil dari Dewi didampingi belasan rekannya.

"Saya sangat bersyukur dan merasa senang dengan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh PDI Perjuangan," ungkap seorang ibu rumah tangga, Sinta yang tengah melintas bersama anaknya menggunakan sepeda motor.

(Eko Octa) 

SHARE

KOMENTAR