Dua Hari GM FKPPI, Projo, dan GBK Gelar Vaksinasi 1000 Warga

688

KOTA BOGOR – Vaksinasi yang digelar GM FKPPI bersama Gerakan Bogor Kahiji (GBK), Pro Jokowi (Projo) tuntas digelar, diikuti 1000 peserta, masyarakat umum yang berdomisili di Kota Bogor. Vaksinasi sinovac tersebut digelar di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, dengan penerapan prokes ketat tersebut digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu (7 - 8/8/2021).  

Ketua GM-FKPPI Kota Bogor Andri Saleh Amarald mengatakan, gerakan vaksinasi ini membuktikan bahwa ormas di Kota Bogor dapat berbuat yang terbaik bagi masyarakat, melaksanakan percepatan vaksinasi sesuai arahan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

“Disini kami ingin berbakti untuk negara, terutama masyarakat Kota Bogor dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19. Kami juga ormas pertama di Kota Bogor yang menyelenggarakan vaksinasi. Tentu, kami berharap kegiatan kami ini bisa menggugah bagi ormas lainnya untuk berbuat hal yang sama sehingga bisa turut serta membantu dan mempercepat vaksinasi di Kota Bogor,” ucapnya, Minggu (8/8/2021).

Masyarakat yang melakukan vaksin, sambungnya, merupakan masyarakat umum yang tinggal di Kota Bogor namun domisili atau KTP-nya dari luar Kota Bogor.

“Ada mahasiswa, remaja, pekerja, kita rangkul semua untuk melakukan vaksinasi disini. Bahkan banyak pelajar SMP dan SMA. Pendaftaran dibuka secara online dan ternyata antusias masyarakat cukup tinggi, bahkan melebihi target pendaftar hingga 3000 orang. Namun, karena jatahnya 1.000 jadi kami batasi dan selebihnya dialihkan ke sentra vaksinasi yang ada di Kota Bogor,” tuntas Andri. (*Ril)

SHARE

KOMENTAR