Jalankan Instruksi Sekjen, DPC PDIP Kota Bogor Kembali Lakukan Pengasapan

861

KOTA BOGOR – Merespon aduan masyarakat, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata kembali melakukan kegiatan fogging bersama timnya. Kali ini, kegiatan menyasar di Perumahan Kebun Raya, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Kegiatan dilakukan sesuai aspirasi warga disana,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang Iskandar Danubarata melalui telepon, Selasa (22/6/2021).

Wakil rakyat asal Dapil Bogor Selatan itu menyampaikan, pengasapan itu dilakukan dilingkungan RT 01, RW 06 atas permintaan ketua RT setempat, Didin.

“Tujuannya, untuk membuat rasa nyaman warga terbebas dari DBD. Kegiatan dilaksanakan hari Senin, 21 Juni 2021,” imbuhnya sembari memperlihatkan chat whatsapp permohonan dari warga.   

Dadang juga mengutip yang disampaikan Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kritiyanto bahwa DPP PDI Perjuangan memerintahkan kadernya di seluruh penjuru Indonesia untuk aktif ke desa selama Bulan Bung Karno, yakni pada Juni mendatang.

“Sebagai partai wong cilik, Sekjden DPP DPI Perjuangan Hasto Krtiyanto menyampaikan, PDI Perjuangan harus memperjuangkan nasib rakyat di desa-desa. Dan, selama Bulan Bung Karno dimulai dari peringatan hari lahirnya Pancasila pada 1 Juni, lahirnya Bung Karno pada 6 Juni, dan wafatnya Bung Karno pada 21 Juni, partai harus memfokuskan diri dengan hadir di desa, membangun spirit kemajuan dari desa, dan mengembangkan desa sebagai taman sari peradaban nusantara," tuntasnya. (nesto) 

SHARE

KOMENTAR