Diduga Tertimpa Reruntuhan, Alat Berat Dikerahkan Lanjutkan Pencarian Mahasiswi IPB

409

Aaartreya.com –Sudah tiga hari pencarian mahasiswi IPB Adzra Nabila (20) yang hilang terjebak selokan bersama motornya di Jalan Dadali, Kota Bogor belum membuahkan hasil hingga hari ini, Jumat (15/10/2022).

Diketahui, pencarian juga sudah dilakukan sejauh 8 kilometer dari titik awal kejadian. Alat berat pun dikerahkan untuk melakukan pencarian. Demikian disampaikan Komandan Tim SAR Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Riyan.  

“Tiga tim melakukan pencarian untuk menyusuri aliran mulai dari hulu selokan di daerah Jambu 2 hingga aliran Sungai sepanjang 8 kilometer daerah Kampung Bambu, Cibinong, Kab Bogor. Sementara, satu tim rescue fokus di Jalan Dadali," kata Rian.

Korban diduga tertimpa robohan dinding, karena penuturan warga di sekitar lokasi sebelumnya reruntuhan itu tidak ada.

"Ada kemungkinan korban tertimbun," lanjutnya.

Pantauan media online ini Tim SAR menggunakan alat berat tengah melakukan pencarian di bawah reruntuhan turap dan batu-batu besa. Reruntuhan turap ditremukan di sekitar drainase di Jalan Dadali tempat mahasiswa IPB itu jatuh dan hanyut. Reruntuhan juga ditemukan di sekitar lubang drainase menuju Kali Ciliwung.

Sebagai informasi, Adzra kerap disapa Ara oleh lingkungannnya. Ia merupakan seorang mahasiswi Sekolah Vokasi IPB, Prodi Ekowisata. Saat ini, ia sedang menyelesaikan program studi (prodi) Ekowisata dan tercatat sebagai angkatan 57, semester 5. Adzra bertempat tinggal di Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. (Nesto)

 

                  

SHARE

KOMENTAR