Kerahkan Ribuan Pemotor Pro Ganjar, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor : Lautan Massa Pakansari Bikin Merinding

43
Ganjar Pranowo saat hadiri kampanye akbar di Stadion Pakansari

Aartreya – Stadion Pakansari Cibinong, jadi saksi lautan merah. Kemarin, pada Jumat (9/2/2024) siang, ratusan ribu pendukung pasangan calon 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, didominasi kader menggunakan pakaian atau kaos serba merah memadati stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Bahkan, diluar Stadion Pakansari, terpantau antrian kendaraan mengular panjang di jalan, serta massa yang meluber.       

Dari Kota Bogor, ribuan kader PDI Perjuangan hingga relawan Ganjar Mahfud turut serta menghadiri kampanye akbar tersebut.

“PDI Perjuangan Kota Bogor menirimkan ribuan kader menggunakan motor, kendaraan roda empat hingga bus ke gelaran kampanye akbar Ganjar-Mahfud MD. Juga, relawan Ganjar Mahfud Kota Bogor,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata kepada pewarta.

Mengetahui massa yang memenuhi stadion datang dengan sukarela, Dadang juga mengaku merinding melihatnya.

“Luar biasa antusias publik yang datang ke Stadion Pakansari demi melihat Ganjar. Saya merinding. Apalagi sampai meluber diluar stadion. Perjuangan Ganjar yang juga perjuangan rakyat, harus menang,” tutur pria yang juga Caleg DPRD Kota Bogor, Dapil Bogor Selatan, nomor urut 1.   

Pada kesempatan itu, saat menyampaikan pidato, Ganjar Pranowo berharap dukungan dari masyarakat Bogor terhadap dirinya dan Mahfud MD pada waktu pencoblosan tiba.

"Ya pecah lagi setelah Banyuwangi adalah Bogor, dan mudah-mudahan ini adalah realitas lapangan yang bisa memberikan kekuatan kepada para pendukung Ganjar-Mahfud untuk menentukan nanti," ucapnya.

Mantan Gubernur Jateng ini menyampaikan, Bogor menjadi penyumbang suara pemilih terbesar di Indonesia pada Pemilu 2024 ini.

"Saya melihat semangat yang begini mengharukan dong, merinding juga saya mendapatkan dukungan seperti ini," tuntasnya. (3. Eko Okta Ariyanto)

SHARE

KOMENTAR