Sebelumnya Sandi dan Rayendra, Kini Dedie Dapat Surat Tugas Cakada dari PPP

100
Bacakada Dedie Rachim menerima surat tugas dari DPP PPP, - Foto tangkap layar Liv

Aartreya – Setelah sebelumnya, Sabtu (27/7/2024), Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Sendi Fardiansyah dan Raendi Rayendra mendapat surat tugas dari DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta, pada hari yang sama. Terbaru, Senin (29/7/2024), Bacakada Dedie Rachim mendapat surat tugas dari DPP PPP. Penyerahan tugas diberikan langsung oleh Waketum DPP PPP Ermalena didampingi Bendahara Umum DPP Arya Permana Graha dan Ketua DPP Bidang Hukum dan LBH Andi Surya Wijaya.

DPP PPP melalui Waketum Ermalena berharap diterima surat tugas tersebut bisa menjadi proses pencalonan wali kota dalam Pilkada 2024.

"Hari ini kami (PPP. red) bersyukur bisa memberikan surat tugas kepada Calon Walikota Bogor. Semoga dipermudah jalannya dan bisa memenangkan kontestasi pilkada," kata Ermalena.

Bacakada Raendi Rayendra dan Sendi Fardiyansyah, saat mendapat surat tugas dari DPP PPP pada Sabtu (27/7/2024). 

Sebelumnya, PPP sudah memberikan surat tugas kepada Sekretaris Pribadi Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah untuk maju Pilkada Kota Bogor pada November 2024. Hal itu diketahui setelah Sendi menyambangi kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Sabtu (27/7/2024) siang.

Anggota Mahkamah Partai DPP PPP, Hamam Asyari, memberikan ucapan selamat atas turunnya surat tugas yang diberikan partainya kepada Sendi. Hamam Asyari juga berpesan kepada Sendi untuk tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan partai-partai lain.

Pada hari yang sama, di kantor DPP PPP, Dokter Rayendra juga resmi mendapat surat tugas sebagai Calon Walikota Bogor 2024. Adalah Mas Cholis selaku Kepala Staff DPP PPP, dan Hamam Asy'ari selaku Fungsionaris Mahkamah Partai sekaligus TA DPR RI Fraksi PPP yang menyambut Raendi Rayendra.

Dokter Rayendra hingga saat ini diketahui telah mendapat surat penugasan dari PKB dan PDI Perjuangan untuk maju di Pilwalkot Bogor 2024. (Liv)

SHARE

KOMENTAR