Dipadati Kaum Muda, Relawan Rena-Teddy Gelar Nobar di Sentra UMKM Lodaya

247
Relawan Ready nobar sembari menggelar spanduk bertuliskan paslon cakada yang didukung, Rena - Teddy.

Aartreya –  Sentra UMKM di Jalan Lodaya, Bantarjati, dipadati relawan pendukung pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bogor, Rena Da Frina dan Teddy Risandi atau sebutan lain READY pada saat nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan Australia.

Acara yang digelar pada Selasa (9/9/2024) malam tersebut berlangsung dengan meriah, dan dihadiri sekitar 80 orang terdiri dari mahasiswa dan pemuda yang antusias mendukung tim kebanggaan mereka.

“Kegiatan ini digelar relawan pendukung Rena – Teddy diantaranya dari Kartini Muda, Dulur Rena, Spartan, hingga Sahabat Renata. Mayoritas berusia 20 hingga 25 tahun,” kata relawan Spanrtan, Rayhan, kepada media online ini.

Pria yang juga mahasiswa salah satu PTS di Kota Bogor ini mengungkapkan rasa gembiranya bisa mengikuti nobar bersama para relawan Rena – Teddy. Menurutnya, acara seperti ini mampu menyatukan para relawan juga warga dan menambah semangat kebersamaan. Komentar serupa disampaikan relawan Dulur Rena, Verga Azis.  

"Saya sangat senang bisa mengikuti nobar di sini. Suasananya meriah, dan kita bisa merasakan semangat kebersamaan yang kuat. Selain itu, kita juga bisa langsung berinteraksi dengan tim pemenangan dan mengenal lebih dekat program-program yang akan mereka bawa jika terpilih nanti," ujar Verga.

Acara nobar tersebut dimulai sejak pukul 19.00 WIB. Lokasi nobar tersebut merupakan tempat strategis bagi warga untuk berkumpul dan menyaksikan pertandingan. Dengan layar besar yang dipasang di lokasi, warga pun hadir menikmati pertandingan.

Panitia penyelenggara yang menyediakan makanan ringan dan minuman gratis bagi penonton, menambah suasana keakraban di antara para pendukung.

"Acara ini bukan hanya sekadar nobar, tapi juga ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar warga. Kami sangat mengapresiasi dukungan dari relawan dan warga yang hadir, dan tentunya ini menjadi semangat tambahan bagi paslon Rena - Teddy," tuntas relawan, Beni Sitepu. (Eko Okta)

 

SHARE

KOMENTAR